-->

MODEL SEPATU SANDAL TERBARU

Model Sepatu Sandal Terbaru merupakan Kumpulan model sepatu adidas, puma, ardiles, nike, pantofel serta model sandal high heels, wedges. Dilengkapi dengan daftar harga pada setiap contoh desain sepatu sandal wanita dan pria.

√6 Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia ini perlu anda tahu agar anda bisa membedakan mana sepatu converse asli dan mana sepatu konverse yang palsu. karena di luar sana sangat banyak sepatu converse yang dijual dipasaran. bahkan pengalaman saya di surabaya, banyak para pedagang sepatu yang menjual di pinggir jalan dan setelah tanya - tanya ternyata harganya pada miring, dilihat dari bahannya kog kayaknya gak jelas gini. hem,.. akhirnya cuma lihat aja. dan mungkin ini salah satu ciri sepatu converse yang palsu di jual di pinggir jalan. selayaknya sebuah barang yang memiliki kualitas rendahan.

Sepatu converse adalah sepatu yang populer dikalangan masyarakat indonesia. banyak orang yang mencari sepatu berkualitas tinggi ini. sehingga akan memberikan kesan yang berbeda ketika menggunakannya. apalagi sepatu converse ini nyaman ketika digunakan membuat sepatu ini sebagai idaman setiap orang yang akan beraktivitas ke luar rumah. menarik kan. Kualitas dari sepatu converse asli ini pasti berbeda dengan sepatu converse palsu. maka dari itu, kita berikan ulasan ciri - ciri sepatu converse asli made in indonesia.

Ciri - Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Maka dari itu, model sepatu sandal terbaru ini memberikan informasinya tentang ciri sepatu converse original made ini indonesia. agar anda tidak terkena tipu dan mengalami penyesalan dikarenakan membeli sepatu yang tidak sesuai harapan, dan perhatikan ciri - ciri di bawah ini.

1. Ada tanda titik pada bagian bawah sol sepatu

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Terdapat tanda titik pada bagian bawah sepatu yaitu alas sepatu yang mana tidak ditemukan di ciri sepatu converse KW. Memang jika kita menggunakan sepatu original ini. Orang - orang yang berada di sekitar kita tidak akan memperhatikan tanda titik yang ada di bagian bawah alas kaki. Namun setidaknya jika kita berbicara kualitas. sangatlah perlu untuk mengetahui tanda tersebut. 

2. Tulisan Converse All Star-nya terlihat rapi dan bagus

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Tulisan Converse terlihat lebih rapi dan bagus dibandingkan dengan sepatu Converse KW. tentu perbedaan ini sangatlah menonjol. biasanya sepatu KW bertuliskan agak semrawut. karena memang dibuat dengan cara asal. Namun jika memang anda sedang low budget.. tidak apalah jika terpaksa menggunakan sepatu berkualitas super.

3. Terdapat stiker bertuliskan dibuat di Indonesia

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Tulisan converse di bagian dalam terlihat rapi dan jelas serta terdapat tulisan atau striket yang di buat di indonesia. menjadi ciri khas sepatu konverse buatan indonesia. Sebagai warga negara indonesia kita pastilah menginginkan produk-produk indonesia lebih dikenal di luar negeri. termasuk dengan model sepatu pria atau wanita remaja ini.

4. Untuk Label di dalamnya terdapat kode

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia adalah Terdapat kode unik yang berada di bagian dalam sepatu converse. sehingga memberikan kesan bahwa sepatu ini berbeda dengan kualitas super yang hanya asal - asalan. Kode ini terdapat dibagian dalam sepatu yang akan memberikan kesan aman agar kode tidak cepat hilang. Sepatu made in indonesia menjadi pilihan banyak orang dalam negeri dan luar negeri.

5. Cetakan Logonya terlihat sangat jelas

Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia

Cetakan logo sepatu converse sangatlah jelas di bandingkan dengan kualitas super. Sehingga terdapat perbedaan mencolok jika disandingkan antara sepatu original dan KW merek converse ini. orang waras pasti cepat mengetahui perbedaan keduanya ini.

6. Ciri Sepatu Converse kualitas bagus

Selain itu... Kualitas kanvasnya baguus.. rapat banget benangnya.. Jahitan dan lem-nya juga bagus... dan yang paling penting adalah amati ya. pasti sangat kentara kog perbedaan antara sepatu converse asli dan sepatu converse palsu.

Penutup

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan seputar Ciri Sepatu Converse Original Made In Indonesia. guna dijadikan sebagai tambahan informasi untuk anda yang sedang mencari sepatu branded dengan kualitas terbaik buatan anak negeri. untuk mendapatkan informasi menarik lainnya maka baca: Cara Membedakan sandal eiger original dan KW. terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog model sepatu sandal terbaru. semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait:

  • converse made in vietnam ori atau tidak
  • harga sepatu converse ori di sport station
  • kode pabrik converse 6c
  • converse made in indonesia
  • converse vietnam
  • ciri ciri sepatu converse made in vietnam
  • converse made in china
  • converse asli buatan mana
Back To Top