-->

MODEL SEPATU SANDAL TERBARU

Model Sepatu Sandal Terbaru merupakan Kumpulan model sepatu adidas, puma, ardiles, nike, pantofel serta model sandal high heels, wedges. Dilengkapi dengan daftar harga pada setiap contoh desain sepatu sandal wanita dan pria.

√6+ Jenis Sepatu Keren Pria Modern Terbaru 2024

Jenis sepatu keren pria modern Terbaru memang sekarang ini wajib dimiliki oleh setiap orang. khususnya bagi seorang pria yang menginginkan penampilan cantik dngan menggunakan Model sepatu pria modern. Tidak hanya para wanita saja yang harus memiliki beragam sepatu untuk menunjang aktivitasnya. 

Melainkan juga para pria yang memiliki aktivitas lebih di lar rumah. Kebutuhan atas sepatu memang cukup banyak. seperti sepatu kerja pria, sepatu futsal pria, sepatu olahraga pria. sepatu adenture dan lain sebagainya. memiliki sepatu adalah menjadi gaya hidup tersendiri.

Jenis Sepatu Keren Pria Modern

Model Fashion sepatu sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Walaupun banyak orang berpendapat jika penampilan bukanlah segalanya, namun kita tetap harus memperhatikan penampilan kita guna memberikan kesan yang baik kepada orang lain. Karena, kalau luarnya saja sudah tidak menarik. orang akan berkurang keinginannya untuk melihat ‘isi’-nya. 

Sepatu adalah salah satu bagian terpenting dari fashion. Kita sudah sangat paham, selain untuk alas kaki, sepatu juga sangat mempengaruhi penampilan kita sehari-hari. Bagi para pria. kami menyajikan 6 jenis sepatu keren pria modern yang wajib dimiliki.

1. Sepatu Sneakers 

Jenis Sepatu Keren Pria Modern yang Wajib Dimiliki

Sepatu jenis ini biasanya dipakai untuk kegiatan sehari-hari atau acara non-formal. Modelnya yang bertali. dengan berbagai modifikasi bahan seperti canvas. corduroy, jeans, dan tweed, sepatu sneakers akan memberikan kesan kasual, sporty, trendy, dengan tetap santai dan fun.

2. Sepatu Slip-On Casual

Sepatu Slip-On Casual
Untuk yang lebih santai, slip-on casual cocok digunakan. Sepatu ini umumnya tidak bertali. sehingga lebih mudah dan praktis untuk digunakan. Bahannya biasanya canvas. cocok digunakan dengan paduan celana denim atau celana bermuda.

3. Jenis sepatu keren pria modern Boots

Jenis Sepatu Keren Pria Modern yang Wajib Dimiliki

Konon, dulu boots awalnya digunakan sebagai sepatu militer. Seiring perkembangan zaman. sepatu jenis ini pun mulai digunakan untuk atribut fashion. Di luar negeri, biasanya orang memakainya saat musim dingin. Memakai boots akan membuat kita terlihat rapi dan elegan. Beberapa model bahkan menambahkan kesan kasual.

4. Sepatu Oxford

Sepatu Oxford
Kalau yang ini, jenis yang paling resmi. mudah dilihat dari desain bentuk serta warnanya yang mengkilap, dengan bahan kulit. Oxford cocok digunakan dengan setelan jas, membuat kesan sangat rapi, elegan dan mewah. Biasanya, sepatu ini paling sering dirawat, agar kilaunya tetap terjaga. Tentu saja menggunakan semir sepatu.

5. Sepatu Loafers

Sepatu Loafers
Loafers biasanya digunakan untuk acara yang semi-formal. walau sering juga dipakai untuk keperluan kasual. Kita bisa menyesuaikan pemakaian untuk acara tertentu dengan melihat bahannya. Loafers yang berbahan kulit biasanya lebih cocok dipakai untuk acara semi-formal. sedangkan yang berbahan suede lebih cocok dipakai kasual.

6. Sepatu Monk Strap

Sepatu Monk Strap
Jenis sepatu monk strap ini kurang lebih sama dengan sepatu oxford. cocok digunakan untuk acara non-formal. Sedikit hal yang membedakannya dengan oxford adalah sepatu ini tidak menggunakan tali. melainkan menggunakan gesper atau sabuk pengait di bagian depan atas sepatu.

Penutup

Demikian ulasan singkat seputar jenis sepatu keren pria modern yang wajib dimiliki oleh para laki - laki sekarang ini. setidaknya dapat dijadikan sebagaisumber informasi bagi anda yang sekarang sedang mencari sepatu modern keren. Sepatu pria adalah sepatu pilihan setiap orang. Maka dari itu, memilikinya adalah sebuah keharusan. Agar anda terlihat lebih keren dibandingkan dengan tidak menggunakan sepatu aul pria ini. Jika anda ingin mengetahui ulasan menarik lainnya anda dapat membaca: Model terbaik sepatu sandal pria terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.
Back To Top