-->

MODEL SEPATU SANDAL TERBARU

Model Sepatu Sandal Terbaru merupakan Kumpulan model sepatu adidas, puma, ardiles, nike, pantofel serta model sandal high heels, wedges. Dilengkapi dengan daftar harga pada setiap contoh desain sepatu sandal wanita dan pria.

√8+ Cara Membedakan Sandal Eiger Original dan KW

Cara membedakan sandal eiger Original dan KW atau palsu. Bagi anda yang suka dengan produk sandal branded berkualitas tinggi tentu anda sudah mengenal sandal merek eiger. Dengan kualitas terbaik sehingga tahan lama membuat banyak orang mengidolakan sandal eiger surabaya ini. Dan tentu jika anda tertarik untuk memiliki sandal merek eiger maka anda harus mempersiapkan uang yang cukup besar. 

Istilah besar ini tentu sesuai dengan kebutuhan kita untuk mendapatkan sandal. Sehingga seiring dengan kebutuhan masyarakat yang banyak tersebut. apalagi sandal eiger asli diabdrol dengan harga yang cukup mahal membuat banyak orang membuat sandal KW (asli atau palsu), dengan harga yang miring. Bahkan harganya jauh di bawah harga sandal merek eiger original. 

Cara membedakan sandal eiger Original dan sandal eiger KW

Untuk itu, model sepatu sandal terbaru memberikan informasi kepada anda tentang ciri - ciri sandal eiger asli. Serta ciri - ciri sandal eiger palsu. Banyak orang merasa tertipu saat membeli sepatu atau sandal eiger.. Mereka tergiur dengan harga yang ditawarkan. Mereka tidak melihat kualitas yang diberikan.
Cara Membedakan Sandal Eiger Original dan KW
Sandal Eiger  KW
Sehingga saat digunakan dalam jangka waktu yang singkat. Sandal tersebut sudah rusak. Maka dari itu, Perhatikan kualitasnya. Meskipun harga sandal eiger rata - rata dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Namun jika anda menggunakannya akan merasa nyaman dan betah untuk digunakan. yang pasti memiliki kualitas yang baik dan awet. Agar tidak terlalu lama dalam pembahasan ini. perhatikan perbedaan dari sandal eiger asli dan palsu di bawah ini.

1. Dari segi ukuran

cara membedakan sepatu eiger asli dan palsu
Sandal eiger original ukuran yang pasti tersedia itu 37-44 (cek aja di toko sama web eiger.com), dan jika ukuran sandal eiger hanya 38-43 atau 39-44 dsb itu PASTI SANDAL EIGER KW. Dengan Ukuran yang sedikit berbeda ini maka sering kali kita merasa samar dalam membedakan sandal yang ori. Sehingga anda perlu mengetahui ciri yang selanjutnya.

2. Beli yang adrenaline

sandal jepit eiger asli
Jika anda beli yang adrenaline. maka pada bungkusnya (jaring) pada sandal eiger adrenaline ditulisnya catalyst... Sebab lapak resmi dari eiger akan memberikan ketertarikan tersendiri. Serta kepuasan bagi konsumen 

3. Cara Membedakan Sandal Eiger Original dan KW dilihat dari Tapak Kaki Empuk

contoh sandal eiger asli
Jika digunakan maka sandal eiger original pada tapak kaki terasa empuk dan sandal eiger yang KW terasa keras. Sehingga terasa nyaman saat digunakan baik dalam aktivitas keseharian maupun untuk travelling. Sandal eiger menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta alam.

4. Lambang dan Tulisan Eiger

sandal eiger palsu
Logo Eiger asli dan palsu. Untuk sandal eiger KW, Lambang dan tulisan eiger di bawah tapak gampang hilang. Hilang bisa seminggu atau 2 minggu, mengelupas sendiri karena lambang yang asli terbuat dari karet, kalau yang kw terbuat dari sablon biasa. Namun jika sandal eiger ori maka akan bertahan lebih lama.

5. Tapak Sol Tetap Lengket

cara cek barcode eiger
Dalam penggunaan beberapa bulan saja akan terlihat jika sandal eiger kw antara tapak sama sol terkelupas. Jika sandal eiger original tapak sama sol akan lengket terus... Meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama, Sol eiger ori akan tetap terlihat sama 

6. Cara bedakan sandal eiger asli dan kw dilihat dari Label Harga

Perbedaan sandal eiger asli dan KW
Label harga hampir sama, ini yg bikin banyak terkelabuhi. walaupun ada tag harga 150.000,- tapi itu sama sekali tidak menjamin ori. Namun alangkah baiknya jika anda menemukan kasus seperti ini. Sebaiknya anda membeli sandal eiger di outlet resmi eiger indonesia.

7. Harga Outlet Resmi

Perbedaan sandal eiger asli dan palsu
Harga yang asli dari distributor outlet resmi serta menggunakan sistem persenan. dan harus dijual sekitar 115-125rb..kalau yang kw adalah dijual murah ada yang antara 55 ribu,65 ribu,75 ribu.. Berapapun harga yang disematkan. Jika anda memburu kualitas maka tidak akan memikirkan harganya.

8. Dilihat dari Jahitannya

cara membedakan sandal eiger asli dan palsu
Sandal eiger yang original Jahitannya kuat dan rapi serta sandal eiger terbuat dari bahan yang mementingkan kesehatan kaki pemakainya agar tidak lepuh/dan lecet karena terlalu lama memakain sandal dapat menyebabkan iritasi pada kulit kaki.

Cara membedakan sandal eiger asli dan palsu

Sangatlah penting untuk mengetahui Sandal Eiger Original dan KW agar anda tidak merasa di tipu saat membeli sandal gunung dengan kualitas yang baik ini. hal ini dikarenakan bahwa, sepatu atau sandal eiger banyak tersebar di pasaran. dikarenakan memang menjadi idola setiap wanita atau pria. maka tak sedikit yang berusaha mencari keuntungan tersendiri dengan membuat sandal atau sepatu merek eiger KW. sehingga akan merugikan orang banyak. pertama merugikan perusahaan dan yang kedua merugikan konsument. untuk itulah anda harus paham betul sepatutar cara mudah membedakan Sandal Eiger Original dan KW terbaru di atas.

Penutup

Itulah sedikit informasi Cara membedakan sandal merek eiger Original dan KW, guna dijadikan sebagai tambahan informasi agar anda tidak kena tipu dan menyesal dikemudian hari. untuk mendapatkan informasi menarik lainnya maka baca: Model tas selempang body pack eiger terbaru. terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog cantik ini. semoga bermanfaat.
Back To Top