-->

MODEL SEPATU SANDAL TERBARU

Model Sepatu Sandal Terbaru merupakan Kumpulan model sepatu adidas, puma, ardiles, nike, pantofel serta model sandal high heels, wedges. Dilengkapi dengan daftar harga pada setiap contoh desain sepatu sandal wanita dan pria.

√45+ Model Sepatu Safety Bata Original dan Harga Terbaru 2024

Model Sepatu Safety Bata Original dan Harga Terbaru ini sebagai acuan buat anda yang sedang mencari sepatu merk bata original berkualitas dengan desain modern untuk kerja. Sepatu safety ini memang sepatu yang dikhususkan untuk keselamatan kerja. sehingga secara pengertian bahwa sepatu safety adalah Model sepatu yang memiliki kualitas terbaik sehingga menunjang keselamatan anda ketika bekerja. 

Baik bekerja di sektor industri maupun bekerja di proyek - proyek besar untuk membangun jembatan, gedung, dan lain sebagainya. ntuk itu, jika anda sebagai pekerja lapangan yang selalu berinteraksi dengan alat - alat berat maka sangat cocok menggunakan model sepatu safety ini. 

Model Sepatu Safety Bata Original Terbaru

Model Sepatu Bata terbaru ini sangatlah banyak. sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. jika anda menginginkan tampil cantik dan elegan maka menggunakan sepatu berkualitas tinggi ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik anda. 

1. Sepatu safety bata darwin

Sepatu Safety Bata Industrial

Sepatu safety bata darwin

Sepatu safety bata bickz
Apalagi jika anda memiliki aktivitas lebih di luar rumah. pasti pilihan yang tepat untuk menemani anda adalah Sepatu Kerja Bata oroginal terbaru ini. Sepatu Safety Bata Original menjadi sepatu yang wajib digunakan saat bekerja di proyek. Untuk lebih jelasnya maka perhatikan contoh model di bawah ini.

2. Sepatu safety bata bickz

harga sepatu safety bata industrial

sepatu safety krisbow

sepatu safety king
Sepatu safety bata ini merupakan sepatu kerja dengan merk bata. yang mana merek bata sudah sejak dulu populer dikalangan masyarakat indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi terkait dengan kualitasnya. Sepatu safety merk bata ini memiliki model yang beragam. terdapat sepatu dengan bahan kulit asli yang bagian depannya dilapisi dengan lempengan besi yang menutupi jari kaki. 

Sepatu Safety Bata Industrial

sepatu safety cheetah

sepatu safety jogger

sepatu safety jogger batam
Serta terdapat juga sepatu safety berbahan kain namun tetap memiliki ketahanan yang tinggi. Dan yang pasti, anda tidak perlu pergi ke sol jait untuk menjahit bagian bawah pada sepatu karena memang sangat lengket dan seolah menyatu antara alas dengan penutup punggung kaki.

1. Sepatu bata Pria Terbaru

sepatu bata

ciri sepatu safety jogger asli

Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu Safety Modern Terbaru
Sepatu bata adalah sepatu yang banyak diminati oleh para pria dewasa ini. yang mana tampil elegan akan didapatkan ketika menggunakannya. jika anda suka touring atau mendaki gunung. maka menggunakan Sepatu Safety Bata adalah pilihan yang tepat. karena selain berkualitas tinggi. 

2. Sepatu Kerja Safety Bata Original

Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu Bata Modern Terbaru
Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu Safety merk Bata Modern Terbaru
Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu kerja Bata Modern Terbaru
Sepatu safety merek bata ini juga nyaman digunakan. menarik kan. dengan demikian, berpenampilan yang cantik dan menarik bisa didapatkan ketika menggunakan sepatu ini. Untuk mengetahui model lainnya anda bisa melihat beberapa contoh berikut ini.

Model Sepatu Safety Bata Asli Terbaru

Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu Safety Modern Terbaru
Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu Safety Industrial Modern Terbaru
Model Sepatu Safety Bata Modern dan Harga Terbaru
Model Sepatu kerja Bata Modern Terbaru
Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan sepatu safety Merk bata modern ini maka di bawah ini saya tampilkan juga daftar harganya agar anda bisa menyiapkan uang untuk membelinya. dan anda bisa mencari sepatu safety ini di toko resmi milik bata agar anda mendapatkan sepatu yang terjamin keasliannya. Karena di luar sana, banyak sepatu KW yang beredar bebas di pasaran.

Daftar harga Sepatu Safety bata Original

No
Model  Sepatu
Harga
1.
Sepatu Bata Darwin       
Rp 300.000
2.
Sepatu KAD Brader double steel
Rp 400.000
3.
Sepatu KAD Brown double steel
Rp 400.000
4.
Sepatu KAD801 double steel
Rp 400.000  
5.
Sepatu Bata CLARKE double steel
Rp 350.000
6.
Sepatu Bata Acapulco
Rp 285.000
7.
Sepatu Safety Carlos safety and sport
Rp700.000
8.
Sepatu Safety Mendel Model safety and Sport
Rp 700.000 
9.
Sepatu Bata Kepler Model Safety and Sport
Rp 800.000
10.
Sepatu Safety Edison Model safety and sport
Rp 800.000
11.
Sepatu Bata Titan double steel
Rp 800.000

Penutup

Demikian informasi singkat seputar Model Sepatu Safety Bata Original dan Harga Terbaru, guna dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari sepatu untuk menunjang kerja anda di proyek. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi menarik lainnya maka baca: Daftar Harga sandal Eiger Asli Terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog Model sepatu sandal terbaru, Semoga bermanfaat.
Back To Top